Rss Feed

hari yang aneh dalam hidup gue

*ini foto dyah lagi diajarin merah susu

kegiatan hari ini dimulai dengan bangun jam setengah 5 pagi dan langsung sms Dyah, Samsul, dan Al biar bangun. soalnya udah janjian mau ke kandang perah jam setengah 6. gue jemput Al, samsul jemput Dyah. intinya gue baru sampe kandang jam 6.15 an gitu lah. gue langsung ngegantiin mas Ali mandiin sapi, udah itu gue merah susu... lumayan lah untuk pemerahan yang kedua, bisa dapet 2 liter.
tadi juga ada tambahan acara di kandang perah, yaitu ngeliatin sapi kawin. haha, kocak juga (serasa ngeliatin manusia kawin)...

 habis dari kandang perah, gue ke laboratorium Agrostologi buat nyiram rumput2 yang dipraktikumkan. tapi ya gak sendiri, gue bareng dyah, samsul juga al. tanamannya ada 4 judul praktikum.
udah itu gue balik, tapi mampir ke gym dulu buat ngeliatin aerobik adik tingkat gue. terus, gue pulang, mandi, nyuci, tiduuuuurrr_________ :D
bangun tidur gue makan (titip ke riska), terus tiduran bentar. riska ngajakin ke kandang perah yang pas pagi gue datengin (dia mau merah susu katanya). to be continued.....
gue + amalia



 





0 comments: