Rss Feed

hemm, akhirnya gue bisa nge-blog :D

barusan habis belajar metstat gue, hadeeeuh..... rempong.
rabu depan gue uts, tapi besok gue mau main ke kandang lagi, sama kayak sabtu kemarin. gue mau merah susu. (besok de gue post-in fotonya).
gue gak ada ide ni, bloggie... habisnya gue laper, DX
jam segini mana ada warung buka yak, geblek juga ni perut... masih aja laper malem2 gini.
gue kangen sama Pennisetum purputhypoides, gie... kapan ya dia ada waktu ketemu gue? ga bisa banyak berharap ni gue, ntar kalo ketinggian pas jatoh sakit. hahaha
gie, gue kangen bokap nyokap gue di rumah sono, :)
ga pengen pulang si, tapi pengen meluk keduanya aje. gue kangen...
gie, andai gue punya temen nge-blog, pasti semua blog gue penuh dengan comment2 ga penting yang ngeramaikan suasana, tapi nyatanya gak ada :(
udah dulu ya, gie. besok insyaAllah gue nge-post lagi. sekarang gue mau tidur dulu. besok 5.30 mau ngandang bareng dyah, al, samsul...
nite... :D

0 comments: